Minggu, 11 April 2010

modem


perangkat yang memodulasi analog carrier sinyal untuk menyandikan digital informasi, dan juga demodulates seperti sinyal carrier untuk decode informasi yang dikirimkan. Tujuannya adalah untuk menghasilkan sinyal yang dapat ditransmisikan dengan mudah dan decode untuk mereproduksi digital asli data . Modem dapat digunakan di setiap sarana transmisi sinyal analog , dari didorong dioda ke radio .

Contoh yang paling akrab adalah modem voiceband yang mengubah data digital dari komputer pribadi ke sinyal audio analog yang dapat ditransmisikan melalui saluran telepon , dan sekali diterima di sisi lain, modem mengubah data analog ke digital.

Modem biasanya diklasifikasikan berdasarkan jumlah data yang mereka dapat mengirim dalam waktu yang ditentukan, biasanya diukur dalam bit per detik (bit / s, atau bps). Mereka juga dapat diklasifikasikan oleh Baud , berapa kali modem mengubah keadaan signal nya per detik. Misalnya, ITU V.21 standar yang digunakan frekuensi shift keying audio , nada alias, untuk membawa 300 bit / s menggunakan 300 baud, sedangkan yang asli ITU V.22 standar diperbolehkan 1.200 bit / s dengan baud menggunakan 600 -shift keying fase .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar